Minggu, 24 Juni 2007

Harus kemana aku pergi...????

Nah Lu...
Gue bingung banget...

Bingung...Bingung...Bingung...

Sebel juga sih...Gak tau yah...Gue jadi emosian gini...Biasanya gue gak mau emosian seperti ini...Gue sendiri ngerasa seperti ada yang ganjel..Gituh...Tapiapa yah...?

Tadi pagi aja dapet tlp..
bawaanya ngomel mulu....
Biasanya gue sabar-sabar aja kok...
tapi tumben semua orang kena semprot gue...
Gak cuman orang yang nelpon gue aja...Orang rumah gue..juga
Malahan sepupu gue sempet kena tampar gue...
'PARAH'
parah banget...
Spupu gue malah cuman ngomong...
'ngapa sih kamu...Orang cuma ngeledek kok main tampar'.Kata sepupu gue cengengesan.

Whathefak?????

Huhuhuuhuhu

Sebel juga sebel juga sieh...
kadang juga marah sama diri sendiri....
kok gue emosian gini...padahal emosian kan biin orang sebel trus ngejauhin kita gitu...
Tapi gak tau...
(padahal gue jarang makan garem loh)

Huhuhuhuhu...

Tidak ada komentar: